Minggu, 15 November 2009

Pelatnas I Telah Usai

Tak terasa pelatihan nasional olimpiade kebumian selama sebulan yang diadakan di Yogyakarta telah usai. Letih, lelah, lemas, lesu, lunglai, letoy, d-lele masih teraut di wajah para pesertanya. Akan tetapi, semangat membela bangsa tetap berkobar dan memberi kekuatan tersendiri bagi para pejuang yang diberi kesempatan melanjutkan pertempuran di pelatnas kedua (sumpah alay abis).

Intinya guys, kita udah ngerampungin pelatnas satu ini. Sedih emang, berpisah dengan teman-teman yang telah menemani kita di saat suka maupun duka. Tapi apalah daya, seleksi tetaplah ada. Dua eclogiterz tidak dapat melanjutkan perjuangan ke pelatnas dua. Akan tetapi, eclogiterz yang masih tersisa akan tetap meneruskan perjuangan kita demi meraih harapan yang kita ucapkan bersama (lebayatun lagi).\

So, cheer up ya guys!!!!!
Kobarkan semangat IESO 2010!!!!
Jogja never ending Asia

6 komentar:

Siapa yg keluar???
Ganbatte
Inem
 
owowowow.. INEEEMM !!!!
dari eclogite, berduka ke Ninda n Yan.. g terduga mereka bisa berhenti sampai disini, Yan udah titip pesan (berasa jd orang tua yg kasih petuah).. Mari kita doakan mereka mendapatkan yang terbaik setelah ini, aminn... jg yang terbaik buat kamu n kita semua...
 
Ehm,
Hidup tidak selalu indah
Langit tak selalu cerah
Suram malam tak berbintang
Itulah Lukisan Alam
Begitu aturan Tuhan,

Hehehe,, Tidak usah disesali barang yang sudah terjadi. Semoga kalian akan tetap berjuang di garis depan. Kami tidak akan meninggalkan kalian, karena kami akan ada, berjuang di garis belakang, menuntaskan perjuangan. Apapun itu.

Eclogite tetap akan ada, tak terpengaruh, pelatnas sudah usai apa belum, pelatnas akan mulai apa belum. Karena Eclogite bukan bagian dari pelatnas. Eclogite bagian dari kontingen Olimpiade Propinsi DIY, yang bergerak di bidang Kebumian. Tidak jadi masalah ketika kita membicarakan pelatnas, perjuangan lanjutan, apalah. Yang penting, bagaimana kita menghimpun kekuatan kebumian jogja. Kalau perlu, ayo kita berdiskusi lewat blog ini tentang 'konflik2' yang terjadi ketika kita belajar di UGM dulu. Kita teruskan, perdebatan dengan Rake, dengan Darmadi, Guffran, atau siapa yang menentang.

Kukira itu akan lebih bermakna.
Aku mencoba mengartikan kehadiran blog ini bukan sebagai blog yang GJ, tetapi sebagai suatu yang berharga, yang lahir dari berbagai perbedaan di antara kita. Aku tahu, kita ada yang egois, ada yang lucu, ada yang GJ (juga, termasuk aku sih). Tetapi, mengapa kita bisa bersatu menjadi sesuatu yang bisa kita himpun:kekuatan. Itulah yang harus kita junjung. Itulah sisi positif kita.

Kalau boleh meminjam istilahnya Darmadi, "Berani Bermimpi!"

Kukira itu sih yang penting.
Oh ya, mbok digalakin, di sms kek, apa kek, ke temen2. biar blog ini rame.

Regards,
Yan Restu Freski,
KUNJUNGI: researchofgeology.blogspot.com

mungkin dza bisa nge-blogroll alamat itu.
biar ada link yang bermanfaat.

Terimakasih.
 
Yaaann.. makasih...
makasih udah ngebangkitin semangat kita semuaaa!!!
emang bener, ECLOGITE ka selalu ada!!
sebenernya udah aku kasih tau kalo temen-temen silakan posting disini, ada ide apapun share aja di sini, tapi blm ada yg nongol..

kalo blm dapet alamatnya kirim aja ke e-mail:
peyaldha@gmail.com
eclogitejgj@gmail.com
 
Hoee,, pengumuman olim 2010 sudah ada...
liat di researchofgeology.blogspot.com ya..
 
okee
 

Posting Komentar