Senin, 19 Juli 2010

Proposal Logo Eclogite


Ohya temen2.
Kita kan sudah membentuk suatu komunitas nih.
Makanya tidak sempurna kalo kelengkapannya juga belum ada.

Nama sudah ada Eclogite. ples akronimnya.
Lagu katanya mau dibikin didong.
Karena besok2 barngkali mau pengadaan kostum (jaket atau seragam apa lah),
maka ini kuusulkan logo eclogite.

Sederhana sih, cuma beberapa menit doang juga mbikinnya.
Tapi menurutku bikinanku dah representatif dengan jogja lhoh...
selain itu warna kuning dipilih sebagai warna jogja.
(coba lihat jogja kalo malem, mayoritas kuning = tugu jogja, kraton, tamansari, dll)

Nah sebelah kanan adalah siluet dari candi prambanan. Nggak tinggi sih, emang ku pendekin.
Lalu yang kiri tugu jogja.

Dibawahnya sebagai pelengkap dan penjelas, eclogite ki opo.
Ada tahunnya juga yang menunjukkan eclogite itu hanya ada di tahun 2009,
(jarene tahun2 ngisor jenenge udu eclogite, pdahal penak lho nek tetep eclogite, kerek menehi eclogite#1, eclogite#2, dst).

Gimana ada yang setuju?
silakan poling dengan ngisi komentar di bawah ini ya...

2 komentar:

Yan, aku happy kamu serius ngurus komunitas kita yang belum terlalu terkenal di kalangan masyarakat, dan aku mendukung banget semua kegiatan tentang kita (yaiyalah, secara yang buat namanya juga aku, masa ga ngurus??!!)

Kalau aku boleh komen ya, tolong disempurnain dulu logonya, kata Ana "warnanya monoton", coba deh combine dengan warna tetep kuning mungkin tapi divariasiin agak gelap atau gimana gitu (main gradasi dengan range apik)

Kata aku, kayaknya terlalu banyak sudut, mungkin kalau bisa di-smooth-in di beberapa titik yang menurut kamu pas.

Masalah regenerasi sebenernya aku oke-oke aja, yang nggak setuju tu didong, dia maunya kita aja. Saran aku kita angkatan awal jadi induknya, jadi selanjutnya bisa jadi eclogite#1 atau mereka namain sendiri kayak "eclogite-garnet" atau apalah(rada maksa contohnya).

Oiya, sekalian dibuat syarat, dan ikrar, (apasih).
 
ohya, semua itu bisa dipertimbangkan.
terutama masalah warna, aku yo pertamane agak nggak ngeh, cuma kemarin langsung ku post aja, ntar kan juga ada yang ngomen.

Masalah terlalu banyak sudut, itu emang tak buat.
Soalnya memberikan efek tegas, biar komunitas ini tegas dan memang serius...

bisa sih kalo mau di smooth in di beberapa titik, tapi takutnya ngilangin kesan candi dan tugu yang mereka itu terbuat dari batu dan beton yang keras dan tajam...

Njuk nek arep mbordir (mbuat bordiran logo) mbuatnya gampang. Ohya, nek masalah angkatan bawah kita terserah sih...
[aku kan nggak ikut mbuat nama eclogite]

syarat, ikrar?
apasih, nggak usah deh.
Hehe... Kupikir kita masih kompak kug.
besok rencana kita mau ngobrol ttg eclogite hari kamis, tanggal 22 juli sore sampe malem. tunggu ya...

[kita juga mau kenalan sama anak baru di kebumian]
 

Posting Komentar